Home » » Perkenalan

Perkenalan

Hallo saya Sulistianto Anggi Pratama, dan bisa dipanggil Sulis/Sulistian/Tian/ apa aja deh :P
haha. Saya masih sekolah di SMKN 2 Garut jurusan Broadcasting. Jadi saya tahu sedikitnya tentang Broadcasting, nanti buat temen-temen yang mau belajar tentang Broadcasting juga tinggal baca-baca aja di postingan Blog Saya Ini :) tunggu aja yaaa? :)
Gak cuma tentang Broadcasting, di sini juga kalian bisa download Software Gratis Abizz, Game Hape GERATIS, Musik dan masiiih banyak lagi..
Atau kalian mo minta artikel apaaa aja, insyaallah nanti saya share untuk kalian semua.. :)

oh ia..
Saya lahir di Garut, 11 Juni 1995
Riwayat Pendidikan :
- TK Kemala Bhayangkari
- SDN Asmi 5 (Bandung)
- SMPN 3 Bandung
- SMK Negeri 2 Garut

Mungkin segitu aja ya perkenalannya? kalo yang mau kenal lebih dekat, bisa Follow saya di Twitter.
Oh ia, Saya masih newbie, jadi harap maklum kalo masih banyak kekurangan diblog saya ini :)
cheers :D
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Fans Page Kami

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. VictorioUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger