Home » » Pengalaman Nge-Street Garut-Bandung Pt.1

Pengalaman Nge-Street Garut-Bandung Pt.1

weleh weleehh..
tadinya ganyangka sih mau jalan dari Garut ke Bandung (ngandelin kolbak, truk yang kosong biar GRATISAN) hehe :D
Jadi gini nih ceritanya..
Waktu itu Sabtu 4 Februari 2012 kebetulan hari itu olahraga renang di Cipanas Garut, dan kebetulan juga itu hari dimana saya harus pulang ke Bandung untuk bertemu mama-papah gw. nah sebenernya bingung sih soalnya renang kan beresnya pasti sore, sedangkan pulang ke Bandung kalo terlalu sore baahkan malem, pasti gada angkutan umum.
Pas sekitar jam 13.00 wibsebelum berangkat renang.. gw iseng bilang "ngek ka Bandung ah?" ke sahabat gw "Hari" atau biasa disebut "Tengek" karena daerah asalnya di Citengek.. hahaha :D
yah kembali ke leptop..
ternyata Dia (Hari) ngerespon, dia bilang "hayu!! urang bari nonton Persib" >>Artinya : Ayo, sekalian nonton Persib.
gw bilang "eh tapi urang te boga duit, hehe" >> "eh tapi gw gak punya duit nih, hehe"
Hari "ges weh nga-street, megatan kolbak" >> "Yaudah kite Nge-Street aja, naik kolbak"
gw "bener?? hayu atuh" >> "bener nih? okedeh"
Wah sebenernya ragu sih, tapi yaudah deh gw buletin tekad gw buat naik kolbak ke Bandung..
Share this article :

9 comments:

Translate

Fans Page Kami

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. VictorioUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger